50 Judul Skripsi Pendidikan
Fisika Terbaru
- PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIDIMENSIONAL PADA POKOK BAHASAN KALOR
- KLASIFIKASI POLA SINYAL ELEKTRIK JANTUNG PADA ELEKTROKARDIOGRAF (EKG) MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS METODE BACKPROPAGATION
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK KELAS XI
- ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
- PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
- UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) PADA MATERI POKOK PEMANTULAN CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING STRATEGIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JEROME BRUNNNER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN EKSPERIMEN FISIKA SISWA
- EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ELABORASI SISWA SMA
- PENERAPAN METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS (HUKUM OHM DAN HAMBATAN)
- PROFIL AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
- PEMANFAATAN SOFTWARE SIMULASI ELEKTRONIKA PADA PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
- PROFIL HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA SMP
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS DI SMA
- PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN AKADEMIK SISWA SMA
- PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NOVICK SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMKN
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI AJAR PEMUAIAN
- PENGARUH SUHU SINTER TERHADAP RAPAT MASSA DAN SIFAT MEKANIK KERAMIK MgAl2O4 DENGAN PENAMBAHAN 5% ZrO2
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN PROFIL MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
- PENERAPAN SIX SIGMA SEBAGAI METODE PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI KULIT IMITASI GRADE A
- UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KECAKAPAN ILMIAH SISWA SMA
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MULTIDIMENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KTERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI (INQUIRY TRAINING) YANG MENEKANKAN ASPEK ANALOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
- INTERPRETASI REKAMAN SEISMIK SINGLE CHANNEL HASIL PENELITIAN DI PERAIRAN SELATAN BANGKA – BELITUNG
- PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
- UPAYA MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA
- PENERAPAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
- PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING SECARA BERKELOMPOK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
- PENGARUH KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR
- KEMAMPUAN BERPIKIR FLUENCY SISWA SMK KELAS X DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS
INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
BERPIKIR KRITIS SISWA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar